Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea.

Sinopsis Film Creed II (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Ads Responsive

Sinopsis Film Creed II (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Creed II adalah Sebuah Film Drama, Sport Hollywood Terbaru Produksi Warner Bros. Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 28 November 2018. Film ini dibintangi oleh Michael B. Jordan, Sylvester Stallone, Tessa Thompson, Wood Harris, Dolph Lundgren, Russell Hornsby dan  Phylicia Rashad. Film ini disutradarai oleh Steven Caple Jr.  dengan durasi sekitar 130 menit.

Simak juga : Sinopsis Film Overlord (2018) Lengkap

Untuk mengetahui jalan cerita Film Creed II (2018), berikut ini info sinopsis Film Creed II (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Creed II, para pemain/pemeran wanita Film Creed II (2018) dan cuplikan video trailer Film Creed II (2018): 

Sinopsis Film Creed II (2018)

Creed II akan melanjutkan kisah Adonis Johnson di dalam serta di luar ring saat dia berhadapan dengan ketenaran, masalah keluarga dan misi yang terus berlanjut untuk menjadi juara sejati..

Para Pemain/Pemeran Film Creed II (2018)

  • Michael B. Jordan sebagai Adonis Creed
  • Sylvester Stallone sebagai Robert "Rocky" Balboa, Sr.
  • Tessa Thompson sebagai Bianca Taylor
  • Wood Harris sebagai Tony "Little Duke" Evers
  • Dolph Lundgren sebagai Ivan Drago
  • Russell Hornsby sebagai Buddy Marcelle
  • Phylicia Rashad sebagai Mary Anne Creed

Video Trailer Film Creed II (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Creed II lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya. Tetap simak Jadwal Rajawali Purwokerto karena disini akan memberikan info terupdate mengenai film bioskop rajawali purwokerto.


EmoticonEmoticon

 

Profil Blog

Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea. Selengkapnya.

Info Terbaru


Top