Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea.

Sinopsis Film Robin Hood (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Ads Responsive

Sinopsis Film Robin Hood (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Robin Hood adalah Sebuah Film Action, Adventure Hollywood Terbaru Produksi Lionsgate yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 20 November 2018. Film ini dibintangi oleh Taron Egerton, Jamie Foxx, Ben Mendelsohn, Eve Hewson dan  Jamie Dornan. Film ini disutradarai oleh Otto Bathurst  dengan durasi sekitar 116 menit.
Untuk mengetahui jalan cerita Film Robin Hood (2018), berikut ini info sinopsis Film Robin Hood (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Robin Hood, para pemain/pemeran wanita Film Robin Hood (2018) dan cuplikan video trailer Film Robin Hood (2018): 

Sinopsis Film Robin Hood (2018)

Robin Hood (Taron Egerton) sebagai tentara salib kembali ke negerinya dalam keadaan yang berbeda. Dia menemukan pejabat korup dan menghabiskan uang kerajaan sementara rakyat dalam keadaan sengsara.

Bersama Little John (Jamie Foxx) dia melawan tirani Inggris yang sangat kuat..

Para Pemain/Pemeran Film Robin Hood (2018)

  • Taron Egerton sebagai Robin Hood
  • Jamie Foxx sebagai Little John
  • Ben Mendelsohn sebagai Sheriff of Nottingham
  • Eve Hewson sebagai Maid Marian
  • Jamie Dornan sebagai Will Scarlet

Video Trailer Film Robin Hood (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Robin Hood lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya. Tetap simak Jadwal Rajawali Purwokerto karena disini akan memberikan info terupdate mengenai film bioskop rajawali purwokerto.


EmoticonEmoticon

 

Profil Blog

Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea. Selengkapnya.

Info Terbaru


Top