Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea.

Drama Korea Yang Tidak Membosankan (Dijamin)

Balung Cilik
Ads Responsive

Drama Korea Yang Tidak Membosankan


Drama Korea Yang Tidak Membosankan. Berikut ini adalah daftar film drama korea (drakor) yang tidak akan membosankan, silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Drama Korea, yang memiliki cerita yang mudah dipahami dan menghibur, membuat penggemar tidak bosan menontonnya. Terutama pemain yang mampu bermain dengan baik dan membuat mereka yang menonton tidak dapat melanjutkan adegan dan cerita yang terkandung di dalamnya.

Berikut 5 daftar drama Korea yang tidak akan membosankan untuk ditonton lagi.

Drama Korea Yang Tidak Membosankan :

Drama Korea Yang Tidak Membosankan
Drama Korea Yang Tidak Membosankan

1. Full House

Drama yang dikemas dengan cara sederhana dapat membuat kita baper dan tidak bisa melanjutkan.
Seperti drama Full House. Drama yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyong ini bercerita tentang kontrak pernikahan antara Lee Young Jae, seorang aktor dan Han Ji Eun, seorang penulis naskah. Mereka pertama kali bertemu di pesawat ke Shanghai. Han Ji Eun duduk di sebelah Lee Young Jae.

Keduanya saling mengenal satu sama lain setelah Ji Eun muntah di baju Young Jae. Setelah di Shanghai, Han Ji Eun kehabisan uang dan meminjam dari Young Jae. Setelah itu hubungan mereka berlanjut dengan munculnya masalah di kemudian hari.

2. The Legend Of The Blue Sea

Nah, jika drama ini membuat tidak mungkin untuk melanjutkan, akting oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Drama yang mengambil cerita Joseon adalah tentang seorang nelayan yang menangkap putri duyung dan kemudian merilisnya.

Drama ini menceritakan kisah cinta Kim Da Ryeong, seorang putra dari keluarga bangsawan Joseon dengan Se Hwa, putri duyung. Ketika Kim Da Ryeong masih muda, dia hampir tenggelam dan diselamatkan oleh putri duyung. Setelah kejadian itu, mereka akhirnya jatuh cinta.

3. Strong Woman Do Bong Soon

Kisah drama ini sudah lengkap, ada romansa dan komedi juga. Drama yang dibintangi Park Hyung Sik, Park Bo Young dan Ji Soo, menceritakan kisah seorang wanita berkuasa, bernama Do Bong Soon. Dia bercita-cita untuk membuat video game dengan dirinya sebagai karakter utama.

Dengan mempertahankan diri menggunakan kekuatannya, secara kebetulan, CEO perusahaan video game melihat aksi tersebut. CEO adalah Ahn Min Hyuk, yang tertarik untuk mempekerjakan Do Bing Soon sebagai pengawal pribadi, karena ia sering menerima ancaman dari musuh-musuhnya.

4. Descendant Of The Sun

Jika drama ini tidak perlu ditanyakan lagi dengan cerita yang membuatnya tidak dapat move on. Apalagi dengan kisah cinta Kapten Yoo Si Jin dan Dr. Kang Mo Yeon.

Drama Korea, Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo dan Kim Ji Won, menceritakan kisah cinta Kapten Yoo Si Jin, seorang prajurit Pasukan Khusus dari tentara Korea Selatan yang memimpin kelompok khusus yang disebut Tim Alpha dan Dr. Kang Mo Yeon. Mereka ditempatkan di negara Urk, sambil bekerja bersama di daerah yang terkena bencana dan penyakit. Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon jatuh cinta dan mengejar kisah cinta di Korea sebelumnya.

5. Warm and Cozy

Drama yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok dan Kang So Ra, mengangkat Pulau Jeju. Drama yang mengisahkan Baek Geun Woo adalah pemilik dan koki restoran Warm And Cosy. Dia membuka restoran karena cinta pertamanya. Sayangnya, ketika restoran dibuka, cinta pertamanya datang ke Amerika.

Lee Jung Joo adalah karyawan sebuah perusahaan garmen yang memulai kehidupan baru di Pulau Jeju setelah kehilangan pekerjaan dan pacarnya. Dan di Pulau Jeju, Lee Jung Joo tinggal bersama Baek Geun Woo dan mereka akhirnya belajar untuk saling mencintai.

Sekian dulu artikel mengenai Drama Korea Yang Tidak Membosankan, semoga dapat menjadi sebuah refrensi untuk Anda yang gemar akan film drama korea / drakor. Tetap simak kabar terbarunya diwebsite ini, karena Admin akan selalu uptodate dengan info-info terbaru dan fresh.


EmoticonEmoticon

 

Profil Blog

Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea. Selengkapnya.

Info Terbaru


Top