Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea.

Pengertian Drama Korea (SIMAK DISINI)

Balung Cilik
Ads Responsive

Pengertian Drama KoreaYang dimaksud adalah suatu film yang berkelanjutan biasa disebut episode, Drama Korea sebagian besar memiliki episode yang banyak.

Drama Korea bahasa Koreanya adalah 한국드라마 mengacu pada drama televisi di Korea, dalam sebuah format miniseri, diproduksi dalam bahasa Korea. Banyak dari drama ini telah menjadi populer di seluruh Asia dan telah memberi kontribusi pada fenomena umum dari gelombang Korea, dikenal sebagai "Hallyu (bahasa Korea: 한류)", dan juga "Demam Drama" di beberapa negara. Drama Korea yang paling populer juga telah menjadi populer di bagian lain dunia seperti Amerika Latin, Timur Tengah, dan di tempat lain. 

Secara umum, ada dua genre utama drama Korea. Genre pertama menyerupai opera sabun Barat dalam plot pendek dan terakhir, dan tanpa referensi seksual yang jelas yang sering ditemukan dalam drama Barat. Drama ini biasanya melibatkan konflik yang berkaitan dengan hubungan, negosiasi uang, hubungan antara mertua (biasanya antara ibu dan anak / menantu perempuan).

Selain itu, mereka sering menyertakan segitiga cinta yang rumit di mana pahlawan wanita biasanya jatuh cinta dengan "anak nakal," karakter utama yang mengejarnya. Drama ini berkisar dari 16 episode hingga lebih dari 100 (biasanya tidak lebih dari 200 episode).

Genre utama lainnya adalah drama sejarah Korea (juga dikenal sebagai sa geuk), yang merupakan dramatisasi fiksi sejarah Korea. Drama sejarah Korea biasanya melibatkan cerita yang sangat kompleks dengan kostum yang rumit, set dan efek khusus.

Seni bela diri, pertempuran pedang dan kuda juga sering merupakan komponen penting dari drama sejarah Korea. Drama Korea, apakah drama sejarah atau drama modern, umumnya ditandai dengan kualitas produksi yang sangat baik, karakter dengan kedalaman, naskah cerdas, tetapi terutama tergantung pada penggunaan karakter pola dasar.

Pengertian Drama Korea

Pengertian Drama Korea
Pengertian Drama Korea

Industri hiburan di Korea Selatan sudah mendunia dan selalu memiliki daya tarik tersendiri. Salah satu yang terkenal dari industri ginseng adalah K-Drama. K-Drama selalu maju setiap tahun, puluhan judul dirilis. Namun, tahukah Anda apa perbedaan antara K-drama / Drakor, Drama web, Drama mini dan K-film? Penasaran ya, di bawah ini adalah penjelasan dari empat perbedaan tersebut.

- K-Drama / Drakor

K-drama (Korea) atau, sering juga disebut Drakor (drama Korea) adalah sebuah drama di mana jumlah episode mencapai 16 episode, 40 episode atau lebih dan biasanya berlangsung antara 1 dan 2 jam lebih. Rekomendasi: Topeng, Ahli Waris, Keturunan matahari, Tomorow bersamamu, Wanita Kuat Do Bong Soon, Sekolah 2017, Terdakwa, Mitra mencurigakan, karena ini adalah kehidupan pertamaku, Temperatur cinta.

- Drama Web

Drama Web adalah drama pendek dengan serangkaian episode, dari 10 episode hingga 16 episode, dan umumnya berlangsung antara 15 dan 45 menit per episode. Rekomendasi: Kelanjutan berikutnya, Seluler cinta, Bagaimana kabarmu, roti, Sayang, aku bertanya, Entah bagaimana 18, romansa menit terakhir.

- Drama Mini

Drama Mini adalah drama yang lebih pendek atau lebih pendek dari drama web dengan episode 2 hingga 9. Episode. Untuk durasinya, hampir sama dengan durasi drama web. Rekomendasi: Kotak Makan Siang, Pembalik Halaman, Cinta Musim Panas, Bank Choco, Ruby, Cinta Ruby, Bintang Semesta, Ratu Cincin, Inspektur Setan.

- K-Movie

K-Movie berarti Film Korea atau, sering juga disebut Film Korea, adalah film yang diproduksi di negara Korea Selatan. Untuk durasi, hal yang normal sama dengan film-film dari negara lain. Rekomendasi: Memprediksi cinta, Menemukan Mr. Destiny, Diam-diam, Twenty, jadi saya menikahi orang fanatik, Kereta ke Busan, kota Fabrikasi, Penjara.

Demikian artikel dengan judul pengertian drama korea, jadi sekarang Anda sudah paham kan. Kalo istilah drama korea / film yang ada di korea ini memang banyak jenisnya. Semoga bermanfaat untuk Anda yang memang belum mengetahui informasi ini.


EmoticonEmoticon

 

Profil Blog

Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea. Selengkapnya.

Info Terbaru


Top