Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea.

Sinopsis Film Overlord (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Ads Responsive

Sinopsis Film Overlord (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Overlord adalah Sebuah Film Action, Horror, Mystery Hollywood Terbaru Produksi Universal Pictures tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 7 November 2018. Film ini dibintangi oleh Jovan Adepo, Wyatt Russell, Pilou Asbaek, John Magaro, Bokeem Woodbine dan  Mathilde Ollivier. Film ini disutradarai oleh Julius Avery  dengan durasi sekitar 108 menit.
Untuk mengetahui jalan cerita Film Overlord (2018), berikut ini info sinopsis Film Overlord (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Overlord, para pemain/pemeran wanita Film Overlord (2018) dan cuplikan video trailer Film Overlord (2018): 

Sinopsis Film Overlord (2018)

Film ini berkisah tentang sekelompok pasukan terjun payung Amerika Serikat yang berperang di belakang garis musuh pada malam pertempuran D Day. Misi penting diemban demi kesuksesan invasi.

Namun ketika mereka mendekati target, para tentara mulai menyadari ada hal lain yang terjadi pada desa yang dikuasai Nazi itu. Sesuatu yang lebih besar dibanding operasi militer..

Para Pemain/Pemeran Film Overlord (2018)

  • Jovan Adepo sebagai Ed Boyce
  • Wyatt Russell sebagai Ford
  • Pilou Asbaek sebagai Wafner
  • John Magaro sebagai Tibbet
  • Bokeem Woodbine sebagai Eldson
  • Mathilde Ollivier sebagai Chloe

Video Trailer Film Overlord (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Overlord lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya. Tetap simak Jadwal Cgv Purwokerto karena disini akan memberikan info terupdate mengenai film bioskop rajawali purwokerto.


EmoticonEmoticon

 

Profil Blog

Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea. Selengkapnya.

Info Terbaru


Top