Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea.

Sinopsis OVERCOMER 2019 (TERBARU)

Ads Responsive

Sinopsis OVERCOMER 2019


Sinopsis Overcomer  2019 Terbaru. Film ini mengisahkan seorang pria yang nyaris putus asa setelah sebagian besar penduduk pindah dari kotanya karena pabrik ditutup.

Film ini merupakan film Amerika yang dibuat dengan genre drama. Naskah film ini di tulis, di sutradai, dan juga di mainkan oleh Alex Kendrick.

Film Overcomer ini diproduseri oleh Stephen Kendrick, Aaron Burns. Sekaligus  di buat oleh rumah produksi filmAffirm Films, Kendrick Brothers Productions, dan Provident Films.

Para pemain film yang memerankan karakter di dalam film di antaranya adalah Alex Kendrick, Micah Lynn Hanson dan Ben Davies.

Alex Kendrick, dikenal sebagai aktor, producer, sutradara, dan penulis. Di mana sejak tahun 2003 ia aktif dalam menulis naskah film maupun juga menjadi pemain film. Adapun film yang pernah dibuatnya adalah Flywheel (2003), Fire proof (2008), dan lain lain.

Micah Lynn Hanson, beliau adalah aktris muda yang aktif dalam dunia perfilman di mana ia pernah memainkan beberapa film seperti: Like Arrows (2018) dan Christmas on the Coast (2017).

Bagaimana kolaborasi mereka? Saksikan sendiri film yang tayang pada 23 Agustus 2019. Berikut sinopsis Overcomer.


Sinopsis OVERCOMER 2019 :

Sinopsis OVERCOMER 2019
Sinopsis OVERCOMER 2019

Kehidupan berubah dalam semalam bagi Pelatih John Harrison ketika tim bola basket sekolah menengah dan impian memenangkan kejuaraan dihancurkan oleh berita yang tak terduga.

Ketika pabrik terbesar ditutup dan ratusan keluarga meninggalkan kota mereka, John mempertanyakan bagaimana ia dan keluarganya akan menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Setelah dengan enggan menyetujui menjadi pelatih lintas negara bagian, John dan istrinya, Amy, bertemu seorang atlet bercita-cita tinggi yang mendorongnya untuk mengeluarkan segala kemampuannya.

Terinspirasi oleh kata-kata dan doa-doa dari seorang teman yang baru ditemukan olehnya, John menjadi pelatih yang paling tidak mungkin untuk membantu pelari yang paling tidak mungkin melakukan hal yang mustahil dalam lomba terbesar tahun ini.

Film Sinopsis OVERCOMER 2019 Dirancang oleh :
  • Jenis film: Drama
  • Sutradara: Alex Kendrick
  • Produser: Stephen Kendrick, Aaron Burns
  • Penulis: Alex Kendrick, Stephen Kendrick
  • Pemain: Alex Kendrick, Priscilla Shirer, Ben Davies, Shari Rigby, Jack Sterner, Aryn Wright-Thompson, Cameron Arnett
  • Penata musik: Paul Mills
  • Sinematografer: Bob Scott
  • Editor: Bill Ebel, Steve Hullfish, Alex Kendrick
  • Produksi: Affirm Films, Kendrick Brothers Productions, Provident Films
  • Distributor: Sony Pictures
  • Tanggal rilis: 23 Agustus 2019 (Amerika Serikat)




EmoticonEmoticon

 

Profil Blog

Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea. Selengkapnya.

Info Terbaru


Top