Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea.

Sinopsis Film 3 Dara 2 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Ads Responsive

Sinopsis Film 3 Dara 2 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - 3 Dara 2 adalah Sebuah Film Comedy Indonesia Terbaru Produksi MNC Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 25 Oktober 2018. Film ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Cut Mini, Tanta Ginting, Adipati Dolken, Fanny Fabriana, Ovi Dian, Soleh Solihun, Dwi Sasono, Rania Putrisari dan  Rianti Cartwright. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa  dengan durasi sekitar 88 menit.

Simak juga : Sinopsis Film The Girl in the Spider's Web

Untuk mengetahui jalan cerita Film 3 Dara 2 (2018), berikut ini info sinopsis Film 3 Dara 2 (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita 3 Dara 2, para pemain/pemeran wanita Film 3 Dara 2 (2018) dan cuplikan video trailer Film 3 Dara 2 (2018): 

Sinopsis Film 3 Dara 2 (2018)

Setelah tiga tahun lalu 3 Dara dikutuk menjadi perempuan, Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) kini terpaksa menjadi �Ibu Rumah Tangga!� Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian). Semua ini bermula ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang.

Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah. Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara. Selama tinggal di rumah Eyang, para istri kembali bekerja kantoran sementara 3 Dara harus jaga rumah di bawah pengawasan Jentu. Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga??

Para Pemain/Pemeran Film 3 Dara 2 (2018)

  • Tora Sudiro sebagai
  • Cut Mini sebagai
  • Tanta Ginting sebagai 
  • Adipati Dolken sebagai 
  • Fanny Fabriana sebagai 
  • Ovi Dian sebagai
  • Soleh Solihun sebagai
  • Dwi Sasono sebagai
  • Rania Putrisari sebagai
  • Rianti Cartwright sebagai

Video Trailer Film 3 Dara 2 (2018)


Demikianlah info sinopsis Film 3 Dara 2 lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya. Tetap simak Jadwal Rajawali Purwokerto karena disini akan memberikan info terupdate mengenai film bioskop rajawali purwokerto.


EmoticonEmoticon

 

Profil Blog

Rajawali Bioskop ialah website yang mengulas seputar jadwal bioskop purwokerto besok, tiket online bioskop rajawali cinema purwokerto, alamat bioskop rajawali purwokerto, dan sinopsis film bioskop serta drama korea. Selengkapnya.

Info Terbaru


Top